Kamis, 20 Januari 2011

Liburan

           Pada liburan sekolah saya kemarin saya pergi ke Bandung. Saya pergi ke Bandung dengan keluarga. Kami pergi ke Bandung saat hari Jumatnya, tepatnya setelah kami melakukan shalat Jumat. Namun, membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sampai disana. Ketika kami sampai di Bandung, kami langsung pergi ke hotel. Tetapi hari sudah malam, saya langsung sikat gigi dan shalat Isya yang dijama' dengan Maghrib. Kemudian saya pun langsung tidur.

           Keesokan harinya, kami harus bangun pagi-pagi. Saya pun langsung mengambil air wudhu dan shalat Subuh. Kemudian, saya langsung mandi dan kami pun langsung sarapan. Lalu, kami bertemu dengan teman ibu saya. Sesudahnya sarapan, kami beserta teman ibu saya pergi ke Institut Teknologi Bandung atau yang biasa dikenal dengan panggilan ITB. Kami pun pergi berkeliling untuk melihat-lihat. Kakak saya sangat tertarik, karena kakak saya sudah kelas 3 sma dan harus mencari kuliah mana yang harus diambil. Sedudah itu, kami pergi ke Kampung Gajah untuk berekreasi. Namun jalanan sangat macet karena banyak orang yang juga ingin berlibur. Sesampainya disana, ternyata tempatnya sudah penuh sehingga tidak ada lagi tempat parkir. Akhirnya kami pun makan siang di tempat terdekat. Adik saya sangat senang makan di tempat itu karena disitu terdapat flying fox. Setelah itu, kami pun balik saat sore harinya. Kami pergi ke Paris Van Java dahulu untuk makan sore. Saya dan kakak saya juga membeli buku. Kemudian kami balik ke hotel untuk istirahat.
 
          Keesokan paginya, kami melakukan hal yang sama seperti pagi kemarin. Kemudian, setelah sarapan kami pergi ke rumah teman ayah saya. Disana, kami pergi mendaki bukit dengan mobil off road. Namun, saat di puncaknya, tiba-tiba mobilnya mogok. Kemudian, mobil yang lainnya pun datang. Kemudian kami menaiki mobil itu dan pergi ke tempat makan untuk makan siang. Sore harinya, kami pun balik ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar