Selasa, 29 November 2011

AMT


             AMT(Achievement Motivation Training) adalah kegiatan yang dimana isinya berguna untuk memotivasi kita dan membimbing kita agar tahu bagaimana cara belajar yang baik. AMT diselenggarakan agar kami yang sudah kelas 3 SMP siap menghadapi UN. Acara ini diadakan selama dua hari. Pada hari pertama, kami dikumpulkan di sekolah sekitar jam tujuh. Kami melakukan apel keberangkatan dan berangkat dengan bus. Memang membutuhkan waktu yang agak cukup lama sih, tapi itu tidak begitu terasa karena didalam bus kami saling bercanda bahkan ada yang menyanyi. Setelah kami sampai, kami diberikan makanan ringan dan langsung  melakukan materi. Pada hari pertama, kami mendapatkan materi tentang mind map, kekuatan sugesti, dll. Pada malamnya, saya merasa dingin sebab beberapa saat sebelumnya saya terkena guyuran hujan. Saya meminjam jaket teman saya yang sangat tebal.
Pada hari kedua, saat pagi kami bermain tenis meja dan ada juga yang bermain bola. Bahkan, ada juga menceburkan diri ke kolam. Hamper dari semua anak masuk ke kolam kecuali saya karena sedang sakit akibat hujan kemarin dan beberapa teman saya. Lalu, kami mendapatkan materi berikutnya yang berjudul proposal hidup dan tipe belajar kita. Di dalam proposal hidup kami disuruh menulis tentang cita-cita kita dan target-target kita. Lalu, kami pulang ke Jakarta.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar